Serba- Serbi (^_^)...b

TIME MANEGEMENT

Apakah Anda pernah kehabisan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda benar-benar perlu lakukan? Jika Anda menjawab ya maka mungkin Anda tidak mengatur waktu Anda sangat baik. Manajemen waktu adalah membuat sebagian besar jadwal Anda dan memastikan Anda melakukannya. Ini adalah salah satu keterampilan paling penting untuk mempersenjatai diri dengan selama kuliah. Anda akan sangat sibuk pada studi Anda dan pada saat yang sama keseimbangan itu dengan bersosialisasi dengan siswa lain. Anda telah berhasil lulus ujian universitas, Anda sangat senang bahwa Anda akan dapat bertemu teman baru dan mungkin punya pacar atau pacar. Perlu diingat bahwa hanya masuk perguruan tinggi adalah bagian yang mudah, bagian yang sulit akan finishing dalam satu bagian. College bisa menyenangkan dan pada saat yang sama frustasi, terutama ketika dosen Anda memberikan Anda waktu yang sulit. Anda mungkin memikirkan hal-hal ini ketika Anda pertama kali mengunjungi kampus universitas Anda:

• Kampus ini begitu besar, saya harus bersiap-siap untuk kelas tapi saya juga ingin pergi ke pesta. • Saya takut. Bantu saya. • Ok, jadi sekarang saya di perguruan tinggi. Sekarang apa? • Di mana kamar mandi? Membuat melalui perguruan tinggi bukan tentang seberapa pintar Anda. Ini bukan tentang seberapa banyak Anda mencetak gol pada ujian masuk perguruan tinggi Anda dan tidak semua tentang belajar. Orang-orang perlu untuk bersosialisasi, bagiannya dalam sifat mereka. College menyediakan itu tetapi perguruan tinggi juga mengharuskan Anda untuk belajar. Anda lihat, Anda harus menyeimbangkan waktu antara studi dan bersosialisasi. Beberapa mahasiswa belajar pikiran mereka keluar namun beberapa dari mereka tidak membuatnya melalui perguruan tinggi karena stres. Beberapa mahasiswa menganggap universitas sebagai salah satu organisasi partai besar. Para mahasiswa juga tidak tahu betapa pentingnya untuk bersosialisasi dan beberapa hanya polos malas belajar atau tidak tahu betapa pentingnya pendidikan. Anda mungkin jenius tetapi tidak kunci untuk sukses di perguruan tinggi. Jadi apa rahasia untuk mendapatkan Anda melalui kuliah? Manajemen waktu adalah kuncinya. Anda harus menyeimbangkan segala sesuatu dalam kehidupan kampus Anda. Anda harus melakukan mengatur segala sesuatu seperti, pagi jog, mempersiapkan kelas, belajar, kegiatan sekolah organisasi, menghabiskan waktu dengan teman dan tidur. Manajemen waktu adalah tidak semua kesadaran tentang belajar tetapi juga menghilangkan stres berada di perguruan tinggi.

Berikut adalah beberapa cara mengenai bagaimana Anda dapat secara efektif mengelola waktu Anda begitu sedikit.

Tetapkan tujuan. Tahu apa yang ingin Anda capai dan membuat prioritas Anda. Ini bisa apa saja, apakah Anda ingin mencapai tujuan dalam sehari, seminggu, atau satu semester. Tanyakan kepada diri sendiri apa tujuan akademis Anda. Membuat tujuan dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk melihat lurus ke depan, bukannya menyulap mata pelajaran yang anda anggap mudah, ini bisa sangat menegangkan dan sering mengakibatkan tidak mencapai tujuan Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu tujuan, maka itu adalah ide yang baik untuk membagi menjadi potongan-potongan dikelola. Down apa yang ingin Anda capai selama satu minggu dan selama seminggu lagi.

• Prioritaskan. Setelah Anda ditentukan pada tujuan yang ingin Anda capai, Anda perlu untuk memprioritaskan kegiatan yang diperlukan oleh tujuan. Ini akan membantu Anda menentukan apa tugas tertentu harus dilakukan pertama dan apa tugas dapat disisihkan dalam waktu yang berarti. Untuk mencapai prioritas Anda lebih efisien, cobalah untuk menandai batas waktu dalam kalender Anda.

• Perencanaan Manajemen waktu adalah ada untuk Anda ikuti. Jangan menyimpang dari itu. Kunci untuk perencanaan manajemen waktu adalah mengikutinya. Beberapa mahasiswa mendapatkan mudah tergoda oleh kenalan untuk pergi ke pesta sementara siswa sedang belajar atau dalam proses mencapai tujuan nya. Mereka sering berpikir bahwa mereka dapat menunda jadwal sampai besok. Ini sering mengakibatkan hal-hal yang terlalu banyak yang harus dilakukan pada hari berikutnya mengakibatkan stres dan frustrasi.

• Manfaatkan waktu ekstra. Sebagai contoh, daripada tidak melakukan apapun di kelas menunggu profesor, cobalah untuk memikirkan tugas kelas terakhir. Jika Anda akan menulis esai, gunakan waktu untuk memikirkan topik yang baik untuk itu. Ini adalah cara yang bagus untuk mengatur waktu Anda menjadi potongan-potongan dikelola dan penghemat waktu yang tepat. Hal ini juga membuat Anda lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Hanya ingat bahwa semakin cepat Anda mendapatkan tugas dilakukan, semakin baik bukannya membiarkannya menunggu. Anda semua mungkin berpikir bahwa satu hari hanya berlangsung terlalu pendek bagi Anda untuk menyelesaikan semua pekerjaan Anda dan berharap bahwa ada jam lebih dalam sehari, tetapi secara harfiah tidak mungkin. Oleh karena itu, hal terbaik untuk dilakukan adalah memanfaatkan dengan apa yang sedikit waktu yang Anda miliki.

Membuat jadwal manajemen waktu untuk menetapkan prioritas lurus dan menghindari stres mencoba untuk mencapai semuanya sekaligus.

Semoga Sukses …. Salam Elank..

About Eirlangga

Nama : Eirlangga Status : mahasiswa. kampung halaman : JAmbi

Diskusi

One thought on “TIME MANEGEMENT

  1. maaf. saya mohon dikirimkan cara membuat bio gas.
    alamat email saya
    syai64@hotmail.com.
    salam kenal

    Posted by syaiful | Senin, Juni 6, 2011, 12:59 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya

Si TUKANG KETIK !!!

”(^_^)..v”
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Follow EIRLANGGA COFFE CORNER on WordPress.com
%d blogger menyukai ini: