Serba- Serbi (^_^)...b

Permintaan Maaf yg sebesar besar nya..

Blog ini sudah lama tidak saya update dikarenakan pertama saya kehilangan domain yg saya pindahkan dari blog gratisan menjadi blog berbayar, setelah 1 tahun akibat lupa membayar kewajiban sewa hosting pada wordpress maka saya pikir blog saya sudah dihapus oleh pihak wordpess..

Berawal dari mencari sebuah foto seseorang di google dengan me search nama akhirnya saya curiga dengan salah satu foto yg pernah saya upload via blog ini dan akhirnya… alhamdulillah blog ini ternyata kembali ke versi gratisannya…

thanks for worpress team for comeback my blog…

InsyaAllah admin akan segera mengupdate content dan baca an terbaru..

sekali lagi admin ucapkan Maaf yahhh, mumpung masih dalam suasana lebaran Idul Adha maka dimaafkan yahh…. terimakasih

salah hormat

 

Elank37

About Eirlangga

Nama : Eirlangga Status : mahasiswa. kampung halaman : JAmbi

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 16 pelanggan lain

Si TUKANG KETIK !!!

”(^_^)..v”
Follow EIRLANGGA COFFE CORNER on WordPress.com